Contoh Instrumen Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Padamu Untuk Guru dan Kepala Sekolah

sumber : pribadi

shaleholic.com - Walau tersebar informasi bahwa padamu negeri atau lebih mudah dikenal dengan pendataan nuptk online ini dianggap tidak resmi namun bagi saya pribadi selama tidak ada surat pemberitahuan dari dinas pendidikan atau pemberitahuan dari situs resminya maka saya anggap saja info itu hanya angin lalu jadi tetap lanjutkan isi angket dan isi data anda.

Setelah ada mengerjakan verval Lv.1 Data Dasar maka para PTK akan disuruh untuk mengisi angket Evaluasi Diri Sekolah (EDS). Kalau PTKnya aktif dan mahir menggunakan komputer plus bisa main internet tentu pendataan nuptk online ini bukanlah hal yang sulit namun kita sebagai operator khususnya yang di daerah sering kali mendapat kendala adalah ptknya kurang menguasai teknologi maka mau tak mau para operator sekolahlah yang berperan dalam hal ini.

Lalu bagaimana dengan isi angket Evaluasi Diri Sekolah (EDS) tersebut yang katanya berbeda antara Guru dan Kepala Sekolah. Salah satu cara menyikapinya adalah dengan membagikan isi angket secara manual atau dengan kata lain memberi mereka edisi cetaknya dan suruh para PTK untuk mengisi angket tersebut sesuai pendapat masing-masing. Setelah mereka selesai dengan angket EDS tersebut maka para operator bisa membantu para PTK tersebut dalam mengerjakan isian angket EDS tersebut.

Bagi yang berminat untuk mengunduh Contoh Instrumen Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Padamu Negeri Untuk Guru dan Kepala Sekolah silakan langsung saja mengklik link yang saya berikan dibawah ini :

download

Category: UnduhTags:
author
Seorang guru di pinggiran Kalimantan Selatan tepatnya di kecamatan Daha Selatan, Kab. Hulu Sungai Selatan. Mengajar di SMPN 4 Daha Selatan. Untuk mengenal atau pasang iklan di blog ini silakan kirim email ke shaleh17@gmail.com