Contoh Instrumen Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Siswa SD dan SMP

0 3048
padamu negeri kemdikbud

sumber : facebook.com

shaleholic.com - Udara yang panas beberapa hari ini membuat saya agak malas untuk duduk-duduk di depan laptop buat online bahkan beberapa pekerjaan online terpaksa dibiarkan terbengkalai. Bahkan untuk melalukan pengisian data ptk di aplikasi padamu negeri saja saya mulai malas, namun bukan malas karena udara yang panas namun lebih kepada rumitnya pengisian ini yang tak ada sosialisasi namun diberi tenggang waktu bahkan sedikit menjengkelkan karena isian ini juga menambah beban kerja saja karena selain padamu negeri, saya juga mengurus isian dapodik. Belum lagi, tugas saya menjadi seorang guru menjadi terganggu.

Baiklah, kembali ke cerita sesuai judul postingan ini yaitu Contoh Instrumen Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Siswa SD dan SMP. Sebagaimana diketahui bahwa ternyata ada perubahan dalam melakukan verval lv.2 untuk kepala sekolah, karena ternyata kepala sekolah tidak bisa melakukan verval lv.2 kalau ptk di sekolah tersebut beserta stafnya belum bintang 4 dan para siswanya juga selesai mengisi isian Evaluasi Diri Sekolah.

Nah, untuk lebih mempermudah pekerjaan para operator sekolah dalam melakukan pengisian eds siswa maka saya mencoba berbagi Contoh Instrumen Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Siswa SD dan SMP berbentuk file yang bisa dibagikan kepada masing-masing siswa. Contoh instrumen evaluasi diri sekolah ini saya bagi menjadi 2 jenjang yaitu SD dan SMP walaupun masih dalam satu wilayah pendidikan dasar.

Bagi bapak/ibu guru atau siswa bisa langsung melakukan unduhan sesuai jenjangnya. Berikut link unduhannya.

Contoh Instrumen Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Siswa SD

Contoh Instrumen Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Siswa SMP

 

Category: CoretanKuTags:
author
Seorang guru di pinggiran Kalimantan Selatan tepatnya di kecamatan Daha Selatan, Kab. Hulu Sungai Selatan. Mengajar di SMPN 4 Daha Selatan. Untuk mengenal atau pasang iklan di blog ini silakan kirim email ke shaleh17@gmail.com