Masih Bertahan

3 343

Sebenarnya saya bingung juga mau menulis apa hari ini karena terlalu banyak yang ingin ditulis tapi ketika dituliskan cuma dapat satu kata. Jadi pada akhirnya cuma menuliskan ini saja.

Blog telah lama saya kenal dan dari blog juga saya punya banyak teman dari penjuru dunia. Namun dari sekian banyak blogger ternyata saya mulai merasa ada yang berubah ternyata blog-blog mereka yang dulu saya kenal banyak yang telah tiada, hilang ditelan hebatnya dunia nyata bahkan bukan cuma blognya yang hilang tapi hingga sampai komunitasnya lenyap.

Memang tak ada yang bisa menyalahkan mereka kenapa mereka berhenti jadi seorang blogger. Namun walau berhenti jadi seorang blogger ternyata mereka sangat eksis di dunia maya bahkan lebih eksis daripada dulu sewaktu jadi seorang blogger. Ya, ternyata mereka menemukan mainan baru yang bernama Facebook dan Twitter.

Tapi ya sudah, hidup adalah pilihan jadi biarkan saja mereka memilih, mau jadi Anak burung, Ikut Jamaah Facebooker atau Blogger Society semua bebas memilih selama bisa dipertanggungjawabkan pilihannya dan jangan memilih karena ikut-ikutan :)

Category: CoretanKuTags:
author
Seorang guru di pinggiran Kalimantan Selatan tepatnya di kecamatan Daha Selatan, Kab. Hulu Sungai Selatan. Mengajar di SMPN 4 Daha Selatan. Untuk mengenal atau pasang iklan di blog ini silakan kirim email ke shaleh17@gmail.com